Full-Width Version (true/false)

Breaking

Jumat, 10 Januari 2020

Aplikasi CashPop dapat Pulsa dan Uang Tunai Hanya dengan Main Smartphone



Sejauh ini, banyak aplikasi smartphone yang membantu pengguna smartphone untuk mendapatkan sebuah reward. Entah itu pulsa, gift away, hingga uang tunai.
Hal ini di karenakan di percaya untuk membantu pengeluaran pulsa yang bengkak ataupun sekadar iseng-iseng berhadiah. Salah satunya adalah CashPop.
Berbeda dengan aplikasi reward lainnya, aplikasi CashPop menawarkan reward dengan cara yang cukup unik. Yaitu, cukup kita bermain smartphone saja maka kita akan di beri imbalan berupa gold yang nantinya dapat di tukar dengan hadiah yang kita inginkan.
Maksudnya adalah, bila misalkan Anda membuka aplikasi Facebook maka Anda akan di beri gold sebagai imbalan. Banyak sedikitnya gold yang di berikan, itu tergantung seberapa lama Anda membuka aplikasi tersebut.
Dengan kata lain, semakin lama waktu Anda membuka suatu aplikasi, maka semakin banyak jumlah gold yang akan di dapatkan.
Bukan hanya itu saja! Walaupun hape Anda dalam keadaan layar mati (tidak ada aktifitas), Anda juga akan di berikan gold. Sedikit banyaknya gold yang di dapat, itu juga tergantung seberapa lama layar hape Anda mati. Menarik, bukan?
Mungkin Anda tidak percaya ataupun merasa aneh dengan aplikasi ini. Tapi nyatanya aplikasi CashPop memang begitu cara kerjanya dan lagipula sudah banyak yang merasakan hadiah dari CashPop. Jadi, kenapa masih ragu-ragu?
Apa cuma itu saja? Tentu saja tidak! Selain melakukan aktifitas di smartphone, kita juga bisa mengerjakan misi ataupun ikut event untuk mendapatkan hadiah tambahan. Dan yang penting, bagikan kode refferal kamu, biar dapat tambahan gold pasif.


Tips bermain aplikasi CashPop


Sebenarnya, aplikasi CashPop sudah di rilis sejak beberapa tahun yang lalu. Cuman, karena kepopulerannya yang terus eksis hingga saat ini dan semakin banyak pula yang sudah mendapatkan reward darinya, maka saya memutuskan untuk menulisnya disini.
Dan bila Anda pun tertarik untuk mencobanya, silahkan download dulu aplikasi nya di PlayStore. Setelah berhasil di install, maka segeralah melakukan pendaftaran.
Untuk pendaftarannya, tidaklah rumit. Anda cukup ikuti saja prosedur yang sudah tertera maka Anda sudah resmi menjadi anggotanya.
Setelahnya, silahkan bermain smartphone sepuasnya untuk mendapatkan gold yang kemudian bisa Anda tukarkan dengan hadiah-hadiah sebagai berikut:
1. Pulsa dan paket data semua operator.
2. Token PLN.
3. Voucher game.
4. Saldo Google Play.
5. Go Pay.
6. Dan banyak lagi.
Lantas, gimana tips nya biar cepat dapat gold? Tips yang saya berikan cukup mudah dan bisa Anda tiru. Tapi, tips yang jujur saja, ya!
   Size: 13.4 MB | versi APK
=> Cashpop apk | via zippyshare
=> Cashpop apk | via g drive


loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar